CHADOS KUMPULAN VIDEO: December 2009
E_mail-facebook.com ^:^ merkam_absan@yahoo.com C H A D O S

Search This Blog

Friday 11 December 2009

video danau-uther

video danau-uther

video danau-uther

Thursday 10 December 2009

video danau uther

video danau uther

TARIAN MAIBRAT

10. KATA-KATA MOTIVASI DIRI CHADOS

Penggugah semangat dan pendorong untuk memberdayakan diri dalam hidup menjadi lebih baik.
1. Pagi ini, saya bangun dalam keadaan sangat baik . Saya bangun dengan hati yang senang . Seperti mentari pagi yang menyinari semesta alam , saya pun bangun dan segera menjalankan tugas dan aktivitas saya hari ini . Saya akan melakukan tugas saya dengan se-baik-baiknya.
2. Saya adalah orang penuh motivasi . Setiap hari motivasi saya makin berkobar . Saya sangat YAKIN dan PERCAYA kalau apa yang saya impikan nanti bakal menjadi kenyataan . Saya percaya itu. Keyakinan ini bahkan sudah mengakar kealam bawah sadar saya . Setiap kali saya merasa lemes , alam bawah sadar saya mengingatkan dan memberi motivasi kalau ” saya bisa”! bahwa saya adalah seorang “pemenang”.
3. Ketika saya berbicara , hati saya tergerak dan percaya diri bangkit. Saya sekarang ada dalam satu situasi . Sebab saya adalah anak rantau yang harus penuh percaya diri.
4. Saya sekarang hidup dipenuhi keyakinan , kepercayaan dan kepastian . Saya sekarang jadi orang yang percaya diri dan tegas . Dan hari ini saya menggunakan 100% kapasitas sebagai anak rantau . setiap gerak , saya berjalan dengan penuh keyakinan ,namun tetap tenang . Saya sekarang adalah sosok yang kuat , mengesankan dan lebih menarik setiap harinya. Kepercayaan diri dan kemampuan saya terus meningkat secara drastis tanpa henti.
5. Setiap hari saya bertambah baik dan makin bertambah baik. Saya menetapkan tujuan yang jelas dan membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang saya inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas . Apa yang saya bayangkan dulu , kini kian dekat menjadi kenyataan . Lebih dekat dan makin dekat . Dan saya percaya “SAYA BISA” mendapatkannya. Tiap saat saya menerima banyak sekali anugrah dan kebaikkan dalam hidup ini . Saya Seluruh tubuh saya sekarang jadi tahu , apa misi dan tujuan saya hidup didunia ini .
6. Saya percaya pada keyakinan kuat yang tertanam dalam diri saya . Berkat, motivasi yang bertambah kuat setiap saat. Apapun yang percaya bisa dapatkan, saya yakin bisa saya dapatkan . Saya menciptakan “keberuntungan” saya setiap hari. Saya mencari tujuan-tujuan saya dengan penuh riang gembira. Saya visualisasikan apa yang saya inginkan dan saya melakukan action seperti dalam visualisasi tersebut. Dengan keyakinan ini saya bisa mewujutkan kenyataan apapun yang saya mau.
7. Semua yang saya butuhkan ada dalam diri saya sekarang . Saya adalah sosok yang bersahabat , terbuka dan percaya diri. Saya juga pemberani dan tegas . Dengan semua ini saya mampu mengubah apapun dalam hidup saya seperti yang saya inginkan .Dan saya menerima tanggung jawab untuk perubahan hidup yang saya akan alami nanti . saya menerima tanggung jawab untuk perubahan hidup yang saya akan alami nanti .
8. Saat saya berbicara dengan orang lain saya menatap mata lawan bicara saya dan bicara dangan percaya diri . Saya buat moment itu menjadi begitu menyenangkan . Dalam setiap gerakan tubuh yang saya lakukan saya melakukan dengan tenang dan penuh percaya diri. Setiap kali kelopak mata saya tertutup dan saya menghirup udara dalam-dalam , kepercayaan diri saya bertambah kuat dan memenuhi seluruh bagian-bagian dalam tubuh saya. Saya melihat diri saya sekarang adalah sosok penuh percaya diri , punya keyakinan , dan berani mengambil tindakan .
9. Setiap hari energi percaya diri dan rasa antusias saya meningkat drastis . Sebab saya punya komitmen untuk meningkatkan kemampuan diri saya setip hari . Apa yang saya bayangkan bisa saya lakukan , pasti bisa saya lakukan . Dan saya melakukannya dangan konsisten dan penuh keberanian.
10. Ekspresi wajah saya saat ini menggambarkan rasa yakin dan percaya diri . Sekarang saya mengalami masa-masa paling menyenangkan dalam hidup saya . Dan momen ini menginspirasi saya untuk lebih percaya diri dan memiliki harga diri. Saya berbicara pada diri saya dan orang-orang disekitar saya dengan keyakinan . Saya sekarang mengontrol seluruh diri saya . Perkataan saya, pikiran saya , perasaan saya , semuanya ada dalam kendali saya. Rasa percaya dalam diri saya ini bukan hanya menginspirasi saya sendiri , namun juga menginspirasi setiap orang yang saya temui.
Simpan koleksi kata-kata mutiara dan kalimat motivasi diatas . Anda pilih kata-kata yang anda rasa paling sesuai kebutuhan anda . Saran saya , sebaiknya anda baca rutin kata-kata -motivasi pilihan anda tersebut .
Bisa diwaktu pagi hari selepas bangun tidur , siang hari saat istirahat , sore hari selepas mandi , atau malam hari sebelum tidur.
Lihat perbedaannya dalam beberapa hari kedepan . Anda akan temukan diri anda sabagai orang yang lebih baik dibanding ketika pertama kali sebelum baca catatan ini



Maybrat arinjo
free counter

titip pesan anda di sini kawan


titip pesan anda di sini kawan
ShoutMix chat widget

link



  © Blogger template 'Froggy' by www.sangkek.webs.com 2008

Back to TOP